Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIES NATALIS XVII

DIES 17ATALIS UKSM PANJALU KE-17
“DARAH MUDA DALAM SA17UBARI UNTUK KITA”





Wahh Panjalu sudah berumur 17 tahun nih lur..
Selamat Ulang Tahun UKSM Panjalu yang ke-17..
Semoga tetap melingkar, semakin maju dan lancar teruuus ya :D 
Di ulang tahun ke-17 ini, kita memperingatinya loh.. ada beberapa serangkaian acara. Ada Guyub dan Perayaan.. puncak memperingati hari berdirinya UKSM Panjalu tepatnya yang diikuti oleh seluruh alumni dan anggota UKSM Panjalu pada tanggal 15-16 Agustus 2016.


Terus ada acara Guyub nih, Guyub merupakan sarana berkumpul dan mempererat keduluran dengan anggota UKSM Panjalu dan dulur-dulur UKM seni se Jember dan UKM/HMPS Faperta. Guyub dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2016 yang diisi dengan serangkaian lomba Outbond memperingati ulang tahun Panjalu sekaligus 17 agustusan.. hehehe.


Terimakasih dulur-dulur UKSM kesenian se-Jember sudah datang dan gila-gilaan bareng kita kemaren :D


Acara terahir di Dies 17atalis UKSM Panjalu ke -17 ada perayaan lur. Diisi dengan pementasan dari empat bidang UKSM Panjalu dan pameran rupa J. Terimakasih buat semua dulur-dulur yang telah berpartisipasi di ulang tahun UKSM Panjalu ke-17 ini. Kontribusi kalian sangat berarti bagi UKSM Panjalu..








Semoga darah muda dalam diri uksm panjalu tetap ada sehiingga semangat yang dirasakan seperti semangat ketika mendirikan awal uksm panjalu. Semoga semakin berkembang dan jaya.. semangat UKSM Panjalu